Your ad featured and highlighted at the top of your category for 90 days just $5.
Choose
"Make this ad premium" at checkout.

User description

Di masa lockdown seperti saat ini banyak supermarket yang memajang harga promo untuk membuat masyarakat berminat berbelanja di warung mereka. Harga promo sendiri yakni harga khusus yang dihasilkan dengan harga yang jauh lebih murah dari harga ada di pasaran maupun harga sebenarnya. Lalu apakah kemudian dalam hal ini supermarket memperoleh kerugian karena memajang harga yang jauh lebih murah?Sebetulnya penggunaan harga dengan promo ditujukan untuk menarik konsumen lebih banyak datang ke kios atau supermarket. Dan tentunya mereka tidak berharap ambil resiko untuk menanggung kerugian dari penjualan yang mereka lakukan. hargacampur mereka sudah memperhitungkan secara detail bagaimana caranya agar taktik harga dengan promo dapat tetap berjalan tanpa semestinya menanggung kerugian.Harga sebuah produk yang Kita lihat di toko atau supermarket merupakan harga yang sudah ditambah margin untuk keuntungan pihak toko atau supermarket yang menjualnya. Mereka dapat mendapatkan harga lebih murah karena kecuali membeli seketika dari pabrik atau produsennya, mereka juga membeli dalam jumlah yang lebih banyak. Tentu harga yang didapat yaitu sejenis harga grosir untuk konsumen tingkat pedagang.Ada beberapa ciri khas yang dimiliki sebuah produk yang mempunyai harga promo. Diantaranya adalah tertera dua harga pada rak pajangan yang berisi produk tersebut. Umumnya warna kertas penanda promo yaitu kuning dengan tulisan berwarna merah. Pengaplikasian warna ini diklaim akan lebih mudah ditangkap oleh konsumen sehingga mereka akan lebih memilih produk dengan promo harga khusus tersebut.Ciri khas yang kedua yaitu harga yang dipajang jauh lebih murah daripada harga pasaran. Tentu saja jikalau disebut harga dengan promo maka pastinya harga yang dipajang jauh lebih murah dan hemat ketimbang harga orisinil. Semisal inilah yang kemudian membuat para ibu rumah tangga memilih untuk membeli produk hal yang demikian karena dapat menghemat pengeluaran dana lebih banyak.Ciri khas selanjutnya merupakan dimana produk yang diberikan harga dengan promo umumnya dipasarkan dengan teladan branded atau paket. saja beli 2 dapat gratis 1 atau beli kecap gratis mie goreng 1 bungkus. Penggabungan produk lebih biasa dilakukan untuk membikin produk lain yang kurang laris menjadi lebih banyak dibeli masyarakat. Atau minimal lebih dikenal oleh masyarakat.Dan ciri khas yang terakhir yaitu dimana bentang waktu promo ditentukan oleh pihak toko atau supermarket. Produk yang kebanyakan di jual dengan harga khusus hal yang demikian lazimnya adalah produk keperluan sehari-hari. Dan mereka juga mengadakan promo secara khusus umpamanya cuma di tanggal tertentu atau pada akhir bulan saja. Dengan demikian konsumen malah akan lebih mempersiapkan diri untuk memilih kapan waktu yang pas untuk mereka berbelanja dan mendapatkan harga promo yang mereka inginkan. Semoga bermanfaat.

Get $100 of Free Advertising Credits Click Here